godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Warta / Nasional / Malang Berduka, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Malang Wafat

Malang Berduka, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Malang Wafat

JAKARTA – Innalillahi wa inna ilahi rajiun. Malang berduka. Tokoh kharismatik, ulama dan tokoh terbaik bangsa, sekaligus Rais Syuriah PCNU Kabupaten Malang, KH M Maftuh Said tutup usia.

Di NU, jabatan Rais Syuriah adalah sosok pemimpin dari jajaran Syuriyah, yang merupakan badan musyawarah yang mengambil keputusan tertinggi dalam struktur kepengurusan NU.

Kiai Maftuh wafat sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu (20/8/2017), pada usia 67 tahun. Ulama kelahiran Gresik, tahun 1950 itu menghembuskan nafas terakhirnya di kediaman, di Pondok Pesantren Al-Munawwariyyah, Desa Sudimoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, yang diasuhnya.

Menurut informasi keluarga, pemakaman akan dilaksanakan Senin (21/82017), pukul 10.00 WIB, di pemakaman khusus keluarga besar PP Al-munawwariyyah.

KH-Maftuh-Said-3MDW5N.jpg

KH Maftuh Said saat dalam kondisi sakit (Foto: Istimewa)

Sejak berita ini ditulis, ratusan pentakziyah sudah  berdatangan ke rumah duka. Pengurus PCNU Kabupaten Malang sudah berdatangan ke rumah duka. Lantunan ayat Al Quran mengiringi kepergian Kiai Maftuh. Para santri tahfidz di pondok setempat membacakan Al Quran. (*)

 

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/154736/20170820/235404/malang-berduka-rais-syuriah-pcnu-kabupaten-malang-wafat/

Lihat Juga

Pakai Batik Berarti Ikuti Kanjeng Nabi Muhammad

Jakarta (numuda.com) Mustasyar PBNU KH A. Mustofa Bisri pernah mengatakan, dewasa ini, umat Indonesia cenderung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *